AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat

Rekomendasi RM rumah makan padang terdekat di Kuranji yang banyak di kunjungi saat liburan oleh wisatawan dari berbagai daerah

Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Padangpedia.com - Pada paparan ini kami akan memberikan hasil pantaun kami terkait (RM) Rumah Makan Padang terdekat di Kuranji.

Ini memudahkan kamu yang akan berkunjung atau berwisata di Kuranji Sumatera Barat "Sumbar". Tempat rumah makan berikut ini bisa jadi tempat untuk menikmati sajian khas padang.

Bila kamu saat ini sedang liburan di Kuranji dan sulit menemukan lokasi rumah makan ter-rekomendasi yang ada di kota ini, ulasan ini akan sangat berguna untuk anda.

Daftar Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji.

Adapun beberapa rumah makan padang terdekat yang sudah tersebar di Kuranji. antara lain seperti : Rumah makan simpang tigo aia, Rumah makan pondok puyu, Rumah Makan Gulai Lauak Karang, Dan lain sebagainya.

Rumah Makan Sederhana Simpang Tui Kuranji Belimbing

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat
1. Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat

Alamat Rumah Makan Sederhana Simpang Tui Kuranji Belimbing: Jl. Tui Kuranji, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25171, Telp: 082169771709

Tanggapan tentang Rumah Makan Sederhana Simpang Tui Kuranji Belimbing

1. Harriandy Hendrawan "Porsi daging lambok,tunjang makin lama ukurannya makin kecil ya...nanti rezekinya juga kecil lho..xxixi..tapi sambanya lamak,tempat makannya ya gitu dech ala2 kadarnya lapau2 minang basa gitu,parkiran cukupanlah,tersedia gazebo juga."

2. Fajri Gufran "Mantap rasa masakan minang. Semoga g pakai penglaris, pakai jimat, pakai rajah. Karena pernah lihat di sederhana yang lain ada pakai itu. Syirik dan jauh dari berkah" ucap Fajri Gufran

3. Bujang Palala "Ini cabang RM Sederhana by pass Rumah makannya terletak diarah jalan ke belimbing menunya juga lengkap disini".

Rumah Makan Mangga Raya

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat
2. Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat

Alamat, Rumah Makan Mangga Raya: Jl. Mangga Raya No.38, Kuranji, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25152 Telp: 0881-3244-162, +62 881-3244-162

Tanggapan tentang Rumah Makan Mangga Raya

1. Bang Mamad "Sebagai penyuka gulai tunjang atau kikil sapi, syarat untuk dikatakan lezat sudah sangat terpenuhi, tunjang yang lembut, ada lincinnya, kuahmya pas antara gurih dan asin, tidak tercampur aroma gulai lain.

Sementara pada dendeng lado ijonya juga tak kalah kezat, tidak berbau, gurih, empuk, berserat. Ada pula telur rendang yang cocok dipadukan dengan nasi dendeng lado ijo. 

Saya sudah uji beli nasbung di sini siang, baru saya makan sore namun tidak basi, artinya tidaj ada kuah siaa hidangan dimasukan kembali, soal kebersihan tak perlu dijelaskan, karena temat memasaknya dipublikasikan di dekat meja makan dan ini sudah menjadi fakta kebersihan." tutur Bang Mamad

2. Official Account for Like "Biasa pesan nasi perkedel (perkumpulan kentang dan telor) plus ayam bakar, bubu rendan dan cabe ijo".

3. Naseh Ulwan "Masakannya enak.harga standar dan terjangkau tapi tadi mau bli nasi eh nasi nya ternyata dah habis duluan padahal lauknya masih banyak"

Rm Sepakat Balai Baru

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat
3. Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat

Alamat, Rm Sepakat Balai Baru: Jalan By Pass Km 11, Simpang, Jl. Raya Balai Baru, Sungai Baru, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25158 Telp: 0811-6616-767, +62 811-6616-767

Tanggapan tentang Rm Sepakat Balai Baru

1. Fernando Wirawan "Salah satu RM di padang dengan rasa yang spesial, lauknya bervarian, rendangnya enak cabenya pedas. Kalau datang siang hari atau lewat bakal kehabisan rendangnya. RM ini lokasi strategis, harga pada range menengah."

2. Papabikerz "RM Sepakat Balai Baru, salah satu Rumah Makan yang ramai dikunjungi oleh pelanggan yang beralamat di jalan Raya Bypass Balai Baru, Kuranji.

Menyediakan berbagai menu masakan khas Padang seperti rendang, gulai ikan, ayam bakar, ikan bakar dll. Lokasinya di pinggir jalan, ramai dikunjungi setiap hari oleh warga sekitar maupun oleh pendatang.

Untuk harga, relatif sama dengan Rumah Makan lainnya. Dan rasa lumayan sih buat gue." tutur "Papabikerz"

Rumah Makan Gulai Lauak Karang

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat
4. Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat

Alamat, Rumah Makan Gulai Lauak Karang: JL Kampung Kalawi, RT 01 RW 05, Lubuk Lintah, Kuranji, Lubuk Lintah, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25175, Telp: 082387451341

Tanggapan tentang Rumah Makan Gulai Lauak Karang

1. umi rusmiani mengatakan "Rasa gulai ikannya maknyus dan harganya ramah dikantong..pakai sayur, sambalado dan goreng jengkol".

2. miswan laweh berkomentar "Tempat kuliner khusus ikan karang yg enak bernuasa kampung"

3. Paljariati Yusral "Banyak pilihan sambal tradisional minang... palai ikan asin wuihhh jozzz"

Rumah makan pondok puyu

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat
5. Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat

Alamat, Rumah makan pondok puyu: Jalan kasiak, Jl. Lolo Gn. Sarik, Gn. Sarik, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25586 Telp: 082288392611

Tanggapan tentang Rumah makan pondok puyu

1. AYAM PENYET LEGA DUO berkomentar "Amtsilati Sumatera Barat "Goreng puyunya garing,enak.Tingkatkan kebersihan."

2. Gustri Ayu "Pertama kali nyoba lauak puyu, serius rasa nyo Lamak bana😋😋😋, ngak nyesal makan dsni."

3. Murfida Yanti "Luar biasa pemandangan di sekeling msh nuansa persawahan di antara perumahan, menu ikan kecil sekitar sawah (ikan kapareh,  ikan puyu, ikan belut) di goreng garing dg sambal cabe hijau dan merah sesuai pilihan, dg pilihan sayuran masakan rumah  spesial yg doyan jengkol kalio jengkolnya yummy" Tandas akun (Murfida Yanti)

Rumah makan simpang tigo aia

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat
6. Rumah Makan Padang Terdekat Di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat

Alamat, Rumah makan simpang tigo aia: No. 24, kelurahan, Jl. Dr. Moh. Hatta, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25152 telp: -

Tanggapan tentang Rumah makan simpang tigo aia

1. Lusi Andam Suri mengungkapkan bahwa Rumah makan simpang tigo aia "Tempat nongkrong sopir sopir truk dan mobil gede lainnya".

2. Rio Ekaputra "Masakan nya enak2...mantap". Akun bernama Shindy Sintia Soraya juga mengatakan "Makanannya enak dan sangat terjangkau".

Di Kuranji ini, masih terdapat banyak rumah makan populer dan rekomended yang belum bisa kami muat, untuk itu Anda bisa kerja sama dengan kami melalui halaman: https://www.padangpedia.com/p/kirim-artikel-gratis.html

Kamu telah melihat uraian Rekomendasi "RM padang terdekat" di Kuranji, Versi padangpedia.com, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkannya.

Rumah Makan Padang Terdekat di Kuranji yang kami tulis ini terdapat kesalahan dalam penulisan maupun dalam penyampainnya kiranya dapat memberi tahu kepada kami melalui menu Contact yang ada dibagian paling bawah halaman ini.