AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Berikut ini adalah deretan RM, Restaurant atau Rumah Makan Padang paling terkenal dan paling populer di Jakarta yang banyak dikunjungi oleh wisatawan

Tanggung jawab atas kesuksesan Nasi Padang di dunia, harus diberikan kepada hidangannya yang terkenal di dunia, Rendang, yang telah mencuri perhatian dunia setelah beberapa kali dinobatkan sebagai "Makanan Terindah Dunia" oleh media dunia.

Hidangan daging asli dari Padang, dikenal dengan rasa daging sapi yang dalam dan lezat yang dimasak dengan santan kental dan rempah-rempah yang harum.

Berikut ini adalah deretan daftar RM, Restaurant atau Rumah Makan Padang paling terkenal dan paling populer di jakarta yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah dan berbagai kalangan, "baik lokal maupun manca negara"

1. Marco Padang Grill Mal Pondok Indah

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Chef Marco Lim yang mengembangkan restoran ini memberikan pengalaman berbeda menyantap Nasi Padang konvensional dengan memadukan teknik dan rempah-rempah dari latar belakang masakan China dan warisan Padang asli serta bahan-bahan segar dari Minangkabau.

Kombinasi ini ditawarkan dalam lingkungan interior yang damai, dengan sentuhan yang lebih halus dan modern. Setelah kunjungan pertama, Anda pasti ingin lagi.

Anda dapat menemukan tempat makannya di pusat perbelanjaan ini, yaitu Lippo Mall Puri, Grand Indonesia, Mal Pondok Indah, Lotte Shopping Avenue dan Pacific Place.

2. Sederhana, Tanah Abang Kota Jakarta

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Restoran ini memiliki jaringan Restoran Padang terbesar tidak hanya di Jakarta tetapi di seluruh Indonesia bahkan Malaysia. Puluhan franchise-nya dibangun di Jakarta. Restoran Sederhana Padang dapat dengan mudah ditemukan di hampir semua area di Jakarta.

Ada beberapa di antaranya, tetapi Anda dapat memulai tur Anda dengan mengunjungi restoran pertama yang didirikan oleh pemiliknya, Bustaman, di dekat Bendungan Hilir, pada tahun 1974.

Alamat: Jl. Bendungan Hilir No.1, Bendungan Hilir, Tanah Abang, RT.12, Tikungan. Hilir, Kota Jakarta

3. Simpang Raya, Kramat Jakarta Pusat

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

(Istana Ayam Pop), ungkapan itu mungkin terpampang di setiap restoran Simpang Raya di Jakarta. Restoran ini terkenal dengan ayam popnya yang luar biasa, hidangan ayam goreng yang sekarang dimasak dengan kuah santan.

Jika Anda masih penasaran dengan kualitasnya, Simpang Raya menerima Penghargaan Pariwisata Indonesia tahun 2010 dari Kementerian Pariwisata sebagai restoran paling dicintai di Indonesia.

Jadi, apa yang membuat Anda mundur, pergi dan ambil makan siang Anda di sana.

Setidaknya ada delapan tempat makan Simpang Raya yang tersebar di Jakarta, salah satunya bisa Anda temukan di Jl. Kramat Raya No.71, Jakarta Pusat.

4. Pagi Sore, Cilandak Jakarta

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Namun jika berbicara tentang Rendang, sulit untuk tidak memasukkan restoran Pagi Sore Padang dalam perdebatan tersebut. Restoran ini bahkan menggunakan “Jagonya Rendang” (The Master of Rendang), untuk tagline-nya.

Pagi Sore rendang karamel gulai daging terlihat lebih pekat dan kental dari rendang biasa. Rasa karinya sangat enak, bahkan jika Anda memakannya dengan nasi hangat tanpa daging, Anda tetap bisa menikmatinya.

Dan dagingnya harus melalui proses pemasakan selama delapan jam berturut-turut untuk mendapatkan daging yang begitu empuk dan enak. Sampai dengan tahun 2016 restoran Pagi Sore memiliki empat gerai di Jakarta. Salah satunya di Cilandak.

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 2, RT 6/RW 4. Cipete Selatan, Cilandak

5. Sari Bundo, Juanda Jakarta Pusat

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Dibangun pada tahun 1967, Sari Bundo adalah salah satu Restoran Padang paling awal yang didirikan di Jakarta, dan menjadi favorit lama orang Jakarta untuk mengkonsumsi makanan khas Padang, termasuk mantan presiden, B. J. Habibie.

Makanan favorit Habibie dan juga salah satu menu populer restoran adalah ayam gorengnya yang terkenal dengan rasanya yang renyah dan pedas. Rendang dan Ayam Pop juga merupakan masakan yang paling direkomendasikan.

Mereka juga terkenal dengan layanannya yang cepat. Begitu Anda duduk di kursi Anda, makanan Padang yang lezat akan segera tersaji di meja Anda.

Anda dapat menemukan restoran di Jalan. Ir Juanda No. 27, Jakarta Pusat, Mangga Dua Square, Jl. Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Utara dan Area Food Court di bandara Halim Perdanakusuma Jl. Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

6. Ajo Ramon, Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Jika Anda memang mencari Sate Padang yang enak, maka Ajo Ramon adalah jawabannya. Menu rahasia Ajo Ramon menghasilkan cita rasa yang kaya, daging yang empuk dan saus pedas manis yang bisa membuat orang mengantri berjam-jam untuk mendapatkan cita rasa sate yang nikmat.

Ajo Ramon dinilai oleh banyak wisatawan lokal dan asing sebagai salah satu tempat makan top di Jakarta.

Alamat: Jalan Cikajang Raya No.72, Petogogan, Kebayoran Baru, RT.1/RW.5, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

7. Garuda, Tamansari, Jakarta Barat

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Masakan dan restoran yang enak, Garuda menawarkan keduanya. Memiliki berbagai cabang di seluruh Jakarta, namun semuanya menyediakan tempat yang cukup luas bagi Anda untuk menikmati makanan Padang bersama teman dan keluarga.

Tempat makan ini bisa Anda temukan di berbagai daerah di Jakarta, salah satunya terletak di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.100, RT.3/RW.8, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160

8. Padang Merdeka, Tamansari Jakarta Barat

Daftar Restoran Padang Terkenal dan Populer Di Jakarta

Padang Merdeka juga menampilkan pendekatan modern untuk tema mereka. Toko terbaru mereka di Kota Tua misalnya, mengangkat patriotisme Indonesia untuk tema tersebut, menghasilkan getaran kayu dan hangat di dalam restoran. Rendang mereka sangat direkomendasikan, dengan daging sapi yang lembut dan rasa pedas yang hot.

Alamat: Jalan Lada No.1, RT.4/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

Itulah Daftar RM, Restaurant/Restoran atau Rumah Makan Padang Jakarta yang sangat terkenal dan juga populer saat ini, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih.