AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Rumah Makan Padang Terdekat Kabanjahe Populer di Kabupaten Karo

Daftar RM, Restoran atau Rumah Makan Padang Kabanjahe Kabupaten Karo yang populer, terbaik diminati para pecinta kuliner indonesia dan manca negara

Pernah berkunjung ke daerah Kabanjahe, Kabupaten Karo Sumatera Utara? mungkin ada diantar kamu yang belum tau, jika disini juga terdapat banyak tempat-tempat untuk traveling loh, tapi untuk saat ini kita tidak fokus ke masalah travel, melainkan pada halaman ini yang di bahas adalah restoran atau rumah makan padang terdekat yang terletak di Kabanjahe. Kab. Karo.

Pada dasarnya traveling sangat berhubungan erat dengan kuliner bukan? kami rasa anda perlu informasi ini untuk melengkapi kegiatan traveling anda di tanah karo khususnya Kabanjahe.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa RM Padang ataupun Restoran Padang sudah melebar luas di banyak daerah, bahkan diluar negeri seperti "Singapura".

Tak heran apa bila RM Padang sangat populer dan banyak diburu oleh para pecinta wisata kuliner dari berbagai daerah salah satu diantaranya adalah daerah kabanjahe satu ini.

Nah di Kabanjahe Kabupaten Karo, Rumah Makan Padang bisa anda temukan dibeberapa titik yang mungkin saat ini tidak terlalu jauh di tempat tinggal anda.

Tentunya informasi yang kami sajikan ini berguna agar anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya ketika berkunjung disana, pada halaman ini anda bisa mengeceknya di daftar  yang direkomendasikan oleh team padangpedia.com berikut ini.

Daftar Rumah Makan Padang Populer Di Kabanjahe

Adapun beberapa daftar rumah makan atau restoran padang yang berhasil kita view dan memiliki popularitas yang bagus berdasarkan hasil uji rangking dan atas hasil keputusan team padangpedia.com restoran tersebut adalah:

1. Rumah Makan Islam Iyo

11+9 Rumah Makan Padang Terdekat Yang Populer Di Kabanjahe Kabupaten Karo

Rumah Makan Islam Iyo beralamat di Jl. Veteran, Lau Cimba, Kec. Kabanjahe, Sumatera Utara (lokasi ini persis depan kantor DPRD) Nomor Telp: 087891848131

Disini anda bisa menemukan sajian ikan goreng, arsik, dan lain lain ditambah dengan nasinya yang lembut. masalah harga terbilang relatif tinggi, mungkin karena dekat tempat wisata dan di daerah mayoritas kristen.

Untuk mereka yang berdomisili di area kabanjahe dan Berastagi Rumah Makan Islam Iyo ini mngkin tidak asing lagi, menunya yang cukup banyak dan rasanya ueenaak. Konon katanya "Iyo" ini ada 1 cabang di Brastagi dan 2 cabang di kabanjahe. So yg lagi di kabanjahe atau Berastagi pas jam makan siang Monggo dicoba resto Padang IYO tutur "DADANG ZULKARNAEN"

2. Rm Sederhana

11+9 Rumah Makan Padang Terdekat Yang Populer Di Kabanjahe Kabupaten Karo

Rm Sederhana beralamat di Jl. Selamat Ketaren, Lau Cimba, Kec. Kabanjahe, Kab. Karo, Sumatera Utara dan Nomor kontak yang dapat dihubungi :085268299255

Pada Rm Sederhana salah satu makanan favorite di tempat ini yaitu SOP daging. Sebenarnya hampir sama dengan kebanyakan nasi SOP yg sering kita jumpai di beberapa daerah hanya saja di sini tidak banyak yg jual SOP. Sehingga kalau jam 1 anda makan disini dijamin ga bakalan kebagian SOPnya. Terkait harga, harga wajar dan ramah di kantong.

3. Rumah Makan Bunda Minang

11+9 Rumah Makan Padang Terdekat Yang Populer Di Kabanjahe Kabupaten Karo

RM Padang/Minang satu ini berada di Jl. Letnan Mumah Purba, Lau Cimba, Kec. Kabanjahe, Sumatera Utara. Nomor yang dapat dihubungi yaitu 081397117717

Menjadi Rumah Makan Padang terfavorit di daerah Kabanjahe, Pilihan menunya sangat banyak. Bundo nya juga ramaah. Katanya boleh minta sambal buanyak, Hahahah. dan Makanan paling favorit disini banyak salah satu adalah Nasi Rendang Cabe Ijo, Terus Nasi Ayam Semur, Ayam singgang dan asam padeh.

RM Rumah Makan Padang Kabanjahe Lainnya

4. Rumah Makan Bukit Tinggi

Rumah Makan Bukit Tinggi berada persi di Samping kantor bupati, Jl. Letjen Jamin Ginting No.19, Kp. Dalam, Kec. Kabanjahe. Nomor Telp:085664123498

5. Rumah Makan Minang Takana Juo

Rumah Makan Minang Takana Juo berlokasi di Jl. Kapten Bangsi Sembiring, Lau Cimba, Kec. Kabanjahe, Kabanjahe. Telp 085270837868

6. Rumah Makan Bukittinggi

Rumah Makan Bukittinggi ada di Jl. Kota Cane No.401, Kacaribu, Kec. Kabanjahe, Kab. Karo. No Telp 081396473193

7. Rm. Salam Bahagia

Rm. Salam Bahagia berlokasi di Jl. Letnan Mumah Purba No.11, Lau Cimba, Kec. Kabanjahe, Kabupaten Karo. Nomor HP: 081370159967

8. Rumah Makan Ridho

RM Padang Satu ini berada di Padang MAS, Kec. Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut. Sayang sekali team padangpedia.com belum mendapatkan kontaknya.

9. Rumah Makan Rina

Jl. Letnan Mumah Purba No.32, Lau Cimba, Kec. Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara adalah lokasi Rumah Makan Rina, Kontak = 081361936704

10. Minang Jaya Sejati

Minang Jaya Sejati berada di Jl. Letnan Mumah Purba No.31, Lau Cimba, Kec. Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

11. Rumah Makan Minang Sejati

Jl veteran.. Komp terminal 3 baru, Gung Leto, Kec. Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut merupakan lokasi Rumah Makan Minang Sejati. Telepon :082285718351

Rumah Makan Padang Dekat Kabanjahe Belum Di Tinjau

Beberapa RM Padang lainnya yang padangpedia.com belum tinjau, kedepan RM dibawah ini akan ada ulasannya: 

  1. R.M Ambacang
  2. Famili Sejahtera Rumah Makan
  3. Rumah Makan Muslim Ummi
  4. Rumah Makan Anugerah Mbak Dilla
  5. Ampera Padang Panjang
  6. Rm. Pariaman
  7. Chelsea Minang
  8. Rm.Tamasya
  9. Rumah Makan Muslim Puja Kesuma

Informasi Tambahan Di Kabanjahe

Kabanjahe ternyata salah satu kota yang kaya akan kuliner lezat, enak, Guruh dan enak di lidah. Jangan lupa mencoba bandrek susu dengan kerang rebus jika Anda pergi ke Pasar Kaget pada malam hari.

Roti tebu, mie rebus, dan ikan goreng juga tersedia ditambah Kerang rebus segar yang dipadukan dengan saus kacang nanas wajib juga untuk anda coba.

Pilih Chinese Food yang legendaris di Warung Selera jika Anda mencari makanan yang gurih. Tapi, menurut banyak orang, popularitas Restoran Selera saat ini sedang menurun.

Namun, di sebelah kiri Selera Restaurant adalah restoran baru bernama New Asia, yang menyajikan makanan yang luar biasa. Restoran ini sangat baru dan terletak sedikit lebih tinggi dari Restoran Seleras.

Saya sudah makan Mie Goreng di sini dua kali dan itu luar biasa. Jika Anda pergi ke Kabanjahe, dekat Selera, Anda juga bisa mencobanya.

Bonaris, sebuah restoran Cina, terletak di Jalan Kapten Bangsi Sembiring, menghadap ke tugu. Bonaris ini sangat bagus dan populer. Karena pemilik dan juru masaknya dulu bekerja di Selera.

Kwe Tiaw Goreng "tanpa diragukan lagi" merupakan hidangan sarapan Cina paling populer di Kabanjahe. Kwe Tiau ini adalah ramuan sederhana. Pada Kwe Tiau tidak terdapat daging, dalam hidangan ini hanya telur dan tauge yang digunakan sebagai bahannya, Namun rasanya luar biasa.

Nah, kwe tiaw goreng untuk sarapan bisa ditemukan hampir di setiap sudut Kabanjahe. Salah satu yang paling terkenal bisa ditemukan di Kedai Pinlan Sitepu, Jln Letnan Mumah Purba, serta di Kedai Lomfat, tidak jauh dari restoran Bonaris. Ada lagi pilihan sarapan di Lomfat yaitu pulut dengan Sri Kaya dan Chicken Curry Rice yang merupakan takaran yang pas untuk sarapan.

Selain Makassar dan Manado, Kabanjahe merupakan salah satu kota penghasil sarapan terunggul dan terkenal di Indonesia.

Itulah beberapa RM padang yang dekat di area kabanjahe Kab. Karo versi Padang Pedia (www.padangpedia.com) yang berhasil dirangkum dari berbagai referensi terpercaya.

Kami berharap dengan adanya postingan terkait keberadaan Restoran Padang di wilayah kabanjahe ini dapat memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi semua kalangan terutama bagi para traveller dan pecinta kuliner. Terimakasih