AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Rekomendasi Rumah Makan Padang Terdekat Pakpak Barat

Rekomendasi rumah makan padang terdekat di Pakpak Bharat, Sumatera Utara yang banyak di kunjungi saat liburan oleh wisatawan.

Pakpak Barat, padangpedia.com - Untuk semuanya, kali ini kita akan lihat apa saja Rumah Makan Padang terdekat dan populer di Pakpak Barat, (SUMUT) Sumatera Utara. Mungkin ini berguna buat kamu yang akan berkunjung atau berwisata di Pakpak Barat. Tempat rumah makan berikut ini bisa jadi tempat untuk menikmati makanan khas padang.

Bila kamu saat ini sedang liburan di Pakpak Barat, Sumatera Utara dan sulit menemukan lokasi Rumah Makan Padang yang ada di Pakpak Barat, saat Ini, ulasan ini akan sangat berguna untuk anda.

Daftar Rumah Makan Padang Terdekat Di Pakpak Barat, Sumatera Utara.

Adapun beberapa rumah makan padang terdekat yang sudah tersebar di Pakpak Bharat, Sumatera Utara. antara lain seperti : Sate Padang Sai'Yo, Rumah Makan Rico Khas Minang, Warung Tampuk Pinang, Dan lain sebagainya.

Rumah Makan Ande


Alamat, Rumah Makan Ande: Salak II, Kec. Salak, Kabupaten Pakpak Barat, Sumatera Utara 22272 Telp: - (Nomor Kontak RM Ini Masih Belum Kami Dapatkan)

Tanggapan terkait Rumah Makan Ande "muhammad iqbal" "Rumah makan recommended bagi yang singgah di Kota Salak" di tambah dengan akun bernama "erlinda Apriani" menyampaikan "Layanan Makan di tempat dan Jenis makanan (Makan siang)".

Rumah Makan Muslim Karunia


Alamat, Rumah Makan Muslim Karunia: Simberuna, Kec. Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Barat, Sumatera Utara 21167 Telp: - (Nomor Kontak RM Ini Masih Belum Kami Dapatkan)

Tanggapan tentang Rumah Makan Muslim Karunia  "Shadaella Shadaella" mengatakan "Parkir nyaman makan enak n murah" di tambah komentar "Razi Murtadha" menyampaikan jika Rumah Makan Muslim Karunia ini "Terlalu klasik baginya"

Rumah Makan Rico Khas Minang


Alamat, Rumah Makan Rico Khas Minang: Jl. Sisingamangaraja No.20, Kota Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22218 Telp: 0813-6228-5481, +62 813-6228-5481

Tanggapan tentang "Rumah Makan Rico Khas Minang" akun dengan nama "M. Arif Husein Guci" mengatakan "Dulu waktu saya SMP sering beli makanan disini.  Dan minggu lalu setelah sekian lama saya dan keluarga berkunjung dan makan disini.

Makanan khas Padang, menu nya yang lengkap dan rasanya pasti enak.

Sekarang sudah ada tambahan bakso dan ayam goreng dikaki limanya jadi menu lebih bervariasi.  Lokasi rumah makannyo sangat strategis karena tepat di depan kantor bupati Kabupaten Dairi.  Jadi mudah ditemukan. jelas M. Arif Husein Guci dalam sebuah postingan

Tanggapan lainnya tentang Rumah Makan Rico Khas Minang ini datang dari akun bernama "Andi K. M. David Panggabean" menerangkan "Untuk makan ditempat, nikmat. Jika d bungkus sebaiknya segera dimakan <30 menit. Setelahnya kurang nikmat. Menurut saya", ungkap Andi K. M. David Panggabean.

Warung Tampuk Pinang - Masakan Minang


Alamat, Warung Tampuk Pinang - Masakan Minang: Jl. Dolok Sanggul - Sidikalang, Parbuluan IV, Kec. Parbuluan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22282 Telp: 0812-6209-9129, +62 812-6209-9129

Tanggapan tentang Warung Tampuk Pinang - Masakan Minang datang dari akun bernama "Zuki Rama" mengatakan "Rumah makan Muslim di tepi jalan lintas Barat Sumatera Dolok Sanggul - Sidikalang. Cocok buat rest area, fasilitas kamar mandinya bersih. Ada musholla-nya juga" tutur Zuki Rama

Akun dengan nama "Siti Soraya Faiza Nasution" menambahkan jika "Pilihan makanannya kurang banyak, tersedia indomie, kamar mandinya banyak dan bersih."

Rumah Makan Padang Jambu

Alamat, Rumah Makan Padang Jambu: Traju, Kec. Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara 22272 Telp: - (Nomor Kontak RM Ini Masih Belum Kami Dapatkan)

Tanggapan terkait Rumah Makan Padang Jambu "Pakpak Barat" satu ini, "Samuel Solin dan malau harian", dilansir di dalam Gmaps keduanya tidak memberkan apa melainkan memberikan rating dengan nilai lima bintang.

Opsi Lain RM Padang di Pakpak Barat, Sumatera Utara

Selain daftar diatas, di bawah ini juga merupakan deretan RM Padang di Di Kota Medan yang tak kalah populer, seperti berikut ini:

Sate Padang Sai'Yo

Alamat, Sate Padang Sai'Yo: Jl. Sm. Raja, Sukaramai, Kec. Kerajaan, Kabupaten Pakpak Barat, Sumatera Utara 22271 Telp: - (Nomor Kontak RM Ini Masih Belum Kami Dapatkan)

Rm. Famili

Alamat, Rm. Famili: Tj. Meriah, Kec. Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara 21167 Telp: - (Nomor Kontak RM Ini Masih Belum Kami Dapatkan)

Rm Family Raya

Alamat, Rm Family Raya: Simberuna, Kec. Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Barat, Sumatera Utara 21167 Telp: - (Nomor Kontak RM Ini Masih Belum Kami Dapatkan)

R.M. Family

Alamat, R.M. Family: Jl. Subulussalam - Sidikalang, Sukaramai, Kec. Kerajaan, Kabupaten Pakpak Barat, Sumatera Utara 22271 Telp: - (Nomor Kontak RM Ini Masih Belum Kami Dapatkan)

Rumah Makan Batu Sangkar

Alamat, Rumah Makan Batu Sangkar: Jl. Sisingamangaraja No.263, Kota Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22212 Telp: 0821-6501-1685, +62 821-6501-1685.

Di Pakpak Barat, Sumatera Utara ini, masih terdapat banyak rumah makan populer dan rekomended yang belum bisa kami muat, untuk itu Anda bisa kerja sama dengan kami melalui halaman: https://www.padangpedia.com/p/kirim-artikel-gratis.html

Anda baru saja melihat uraian "RM padang terdekat" di Pakpak Barat, Sumatera Utara. Versi padangpedia.com, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkannya.

Rumah Makan Padang Terdekat di Pakpak Barat, Sumatera Utara yang kami tulis ini terdapat kesalahan dalam penulisan maupun dalam penyampainnya kiranya dapat memberi tahu kepada kami melalui menu Contact yang ada dibagian paling bawah halaman ini.