AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Rumah Makan Padang Terdekat Pematang Siantar

Rekomendasi rumah makan padang terdekat di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara) yang banyak di kunjungi saat liburan oleh wisatawan, traveller

Pematang Siantar Padangpedia.com - Hallo semuanya, Hari ini kita akan ulas mengenai Rumah Makan Padang terdekat di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara). Mungkin ini bisa Anda gunakan jika berkunjung atau berwisata di Pematang Siantar. Tempat rumah makan berikut ini bisa jadi tempat untuk menikmati sajian khas padang.

Bila kamu saat ini sedang liburan di Pematang Siantar, (Sumut) dan kesulitan menemukan lokasi Rumah Makan Padang yang ada di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara) saat Ini, ulasan ini akan sangat berguna untuk anda.

Daftar Rumah Makan Padang Terdekat Di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara).

Adapun beberapa rumah makan padang terdekat yang sudah tersebar di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara). antara lain seperti : Rumah Makan AG, Nasi Padang Arya, Rumah Makan Sendari Minang, Dan lain sebagainya.

Rumah Makan Simpang Tiga

Rumah Makan Padang Terdekat Pematang Siantar
Rumah Makan Padang Pematang Siantar

Lokasi Rumah Makan Simpang Tiga: Jl. Sudirman No.2, Teladan, Kec. Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara telp; 085262867776.

Antoniyus chen menyampaikan bahwa Rumah Makan Simpang Tiga merupakan Salah satu restauran indonesia makanan khas melayu-minang di pematang siantar. Menu wajib saya, gulai kikil dan rendang jengkol. Harga relatif lebih mahal divandingkan dengan restoran sekelasnya. tuturnya dalam sebuah komentar di sosial media.

Rumah Makan Bukit Tinggi

Rumah Makan Padang Terdekat Pematang Siantar
Rumah Makan Padang Pematang Siantar

Lokasi Rumah Makan Bukit Tinggi: Jl. Sudirman No.12, Proklamasi, Kec. Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara

Farida Hanim dalam ulasannya mengatakan bahwa Rumah Makan Bukit Tinggi salah satu alternatif kuliner di Kota Siantar. Secara rasa sih standar seperti rumah makan padang lainnya, tapi selalu jadi alternatif ketika berkunjung di kota ini

Rumah Makan Padang (Pantoan)


Lokasi Rumah Makan Padang Jl. Pantoan, Pahlawan, Kec. Siantar Tim., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. telp 086558254225.

Daniel Ikpandy Hatoguan mengatakan "Ga terlalu nampak sih padangnya" yang artinya Rumah Makan Padang area Pantoan ini agak susah di cari, jadi silah perhatian detail alamat diatas ya.

Dereta Rm Padang Terdekat Lainnya Di Area Kota Pematang Siantar

Selain daftar diatas, di bawah ini juga merupakan deretan rumah makan padang di Pematang Siantar yang tak kalah populer dari list diatas:

RM Padang Panjang

Lokasi RM Padang Panjang Jl. Rakutta Sembiring

Rumah Makan Sendari Minang

Lokasi Rumah Makan Sendari Minang: Jl. Sisingamangaraja No.185

Rm.Padang Panjang

Lokasi Rm.Padang Panjang: Jl. Melanthon Siregar No.18

Rumah Makan SEDERHANA Sekali

Lokasi Rumah Makan SEDERHANA Sekali: Jl. Rajawali No.64

RM. Padang Panjang 4

Lokasi RM. Padang Panjang 4: Jl. Sisingamangaraja No.309

Nasi Padang Arya

Lokasi Nasi Padang Arya: Jl. Melanthon Siregar No.139

Warung Salero Sama

Lokasi Warung Salero Sama: Jl. Teratai

Rumah Makan Minang "Serimpi"

Lokasi Rumah Makan Minang "Serimpi": JL Patuan Anggi, No. 81, Pardomuan, Siantar Timur

Rumah Makan Nazwa

Lokasi Rumah Makan Nazwa: JL Gereja, No. 150, Siantar Marimbun

RM. Padang Panjang 2

Lokasi RM. Padang Panjang 2: Lokasi Jl. Rakutta Sembiring No.97

Rumah Makan AG

Lokasi Rumah Makan AG: Jl. Cipto No.118

Rumah makan padang (Nagahuta)

Lokasi Rumah makan padang Jl. Nagahuta No.3

Padang Panjang Kartini

Lokasi Padang Panjang Kartini: Jl. Kartini No.41

Di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara) ini, masih terdapat banyak rumah makan populer dan rekomended yang belum bisa kami muat, untuk itu Anda bisa kerja sama dengan kami melalui halaman: https://www.padangpedia.com/p/kirim-artikel-gratis.html

Anda baru saja melihat uraian "RM padang terdekat" di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara). Versi padangpedia.com, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkannya.

Bila anda menemukan kesalahan dalam penulisan Rumah Makan Padang Terdekat di Pematang Siantar, Sumut (Sumatera Utara) maupun dalam penyampainnya kiranya dapat memberi tahu ke admin melalui menu Contact yang ada dibagian paling bawah halaman ini.