AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Rekomendasi Rumah Makan Padang Dekat dan Populer di Rantau Prapat Labuhanbatu

Daftar RM, Rumah Makan Padang Terdekat di Rantau Prapat yang bisa di jadikan opsi tempat rumah makan di Rantau Prapat terkenal dan populer saat ini

Daerah sumatera terkenal memiliki khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh daerah lain mulai dari budaya, tradisi, wisata dan lain sebagainya. Akan tetapi yang kita uraikan pada kesempatan ini adalah Rumah makan padang terdekat yang bisa anda jadikan opsi pilihan rumah makan di rantau prapat Labuhanbatu.

Kami pikir, apabila pergi ke suatu daerah akan lebih bagus jika ditinjau lebih dulu, guna untuk memudahkan anda dalam menemukan tempat makan enak di rantau prapat misalnya, sehingga kegiatan berkunjung atau traveling di Daerah yang dituju itu katakan saja "Rantau Prapat", Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan lancar.

Minggu lalu kami memantau area Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu. Beberapa hasil pantauan team padangpedia.com tersebut dikumpulkan menjadi sebuah informasi yang mungkin akan berguna bagi para traveller dan pecinta kuliner khas padang untuk mengenal tempat makan padang terdekat di area Rantau Prapat satu ini.

Daftar Rumah Makan Padang Rantau Prapat Kab. Labuhanbatu

Berikut merupakan kumpulan rekomendasi rumah makan di rantau prapat (RM padang terdekat) yang cukup populer yang ada di area Rantau Prapat Sumatera Utara saat ini:

Rumah Makan Ojolali


Rumah makan di rantau prapat pertama adalah Rumah Makan Ojolali, disini menyediakan layanan yang bagus tempatnya bersih serta rapi dan disediakan tempat cuci tangan.

Hanya saja parkirnya memakan jalan umum, Disini kualitas makananya terjamin dan halal juga ditambah dengan jadwal bukanya yang tepat waktu pokoknya cobain deh pasti ketagihan karena RM Padang satu ini dikenal sebagai tempat makan enak di rantau prapat loh.

Rumah Makan Ojolali adalah Rumah Makan Padang Terdekat dan Populer di Rantau Prapat satu ini tarifnya cukup murah, akan tetapi masakannya cukup berlemak sehingga perlu hati-hati buat anda yang punya program diet.

Alamat Rumah Makan Ojolali

Rumah Makan Ojolali berada di Jl. Urip Sumodiharjo, Bina Raga, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, No. Telepon 081375319174

Warung Nasi SBU Putra Minang


Warung Nasi SBU Putra Minang Merupakan kedai nasi di rantau parapat yang enak dengan harga yang bersahabat, dikenal juga sebagai rumah makan di rantau prapat yang cukup populer.

Menu rekomendasi pada rumah makan satu ini adalah telur ikan gulai, kalau tidak cepat maka anda bisa tak kebagian loh,

Yang lain juga mengatakan bahwa disini merupakan salah satu dari beberapa tempat makan enak di rantau prapat, Nasi ajo paling enak di ranto, sering dibungkus untuk dibawa pulang, walau harga lumayan mahal tapi enak. "kata luis hendrik".

"SMP LUBIS" juga menyampaikan pengalamannya pada RM. Padang satu ini bahwa ia Sering makan disini kalau ke Rantau Prapat lokasi dipinggir jaa selalu jadi Langanan.

Selanjutnya Warung Nasi SBU Putra Minang berada di Jl. Kartini, Kartini, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu (Sumatera Utara) dengan No. telepon 081360450069

RM Pagaruyung Raper


RM ini Opsi tempat makan enak di rantau prapat, Nah Kalau di RM Pagaruyung Raper Anda akan menemukan Tempat yang nyaman dan pekerjanya yang ramah. Cocok untuk tempat nongkrong low budget tapi sajiannya tidak "low". Kemudian RM Pagaruyung Raper ini merupakan Warung di pusat kota Rantauprapat. Menu khas minang bisa dengan mudah anda didapatkan disini. 

Alamat RM Pagaruyung Raper berada di jalan Sudirman dh Veteran, Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu.

"Anton Wijaya" mengatakan bahwa Rumah makan di rantau prapat, satu ini dikenal dengan berada dijalan veteran yang tak lain merupakan lokasi kuliner yang populer pada jamannya di era 90 an. Dimana belum ditemui tempat makan yang lain selain dilokasi ini. Akan hal nya rumah makan pagaruyung saat ini masih dikenal dengan martabak khasnya

"Louis Siregar", mengatakan bahwa untuk ukuran martabak konvensional saat ini Martabak Pagaruyung yang terbaik. Harga cuman 8000 perak sebenarnya ngga sebanding dengan seporsi Martabak lezat, dengan banyak toping pilihan. Saya paling suka dengan toping ketan srikaya dan kacang original. Untuk martabak konvensional di Kota Rantau Prapat, saya rekomendasikan lapak ini. Cobalah, anda tidak akan menyesal kata "Louis Siregar"

Rumah Makan Seafood Sederhana


Supaya mudah menemukan rute bila pergi ke rumah makan satu ini Anda harus ke iman bonjol dulu biar lebih gampang nyari tempatnya.

Rumah Makan Seafood Sederhana ini berada di Jl. Mardan, Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu. Jadwal buka Senin sampai dengan minggu 17.00–22.00

Rumah Makan Lamun ombak


Rumah Makan Lamun ombak juga salah satu rumah makan di rantau prapat yang terkenal dengan Rendang cincang. Rendang cincangnya enak banget saya suka tutur "Restu Fauzi" salah satu pelanggan RM.Lamun Ombak

Dan "Rexchy Yahya official real" menambahkan komentar "Lumayan bisanya singgah makan

". Kamu dapat berkunjung di sini dialamat JL. Sirondurung No.93, Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu. No. telepon 082165773847

Rekomendasi Rm. Padang Lainnya Di Rantau Prapat

Berikut merupakan Rumah Makan Padang terdekat lainnya yang ada di area Rantau Prapat yang bisa dijadikan pilihan saat berkunjung di wilayah ini.  

  • Rumah Makan Mutiara Minang
  • Sinar Minangxx
  • Rumah Makan Reza Minang
  • Ajo Kumis
  • Rumah Makan Bumbu Minang Seiyo
  • Rumah Makan Ampera
  • Rumah Makan Sri Bunga
  • Rumah Makan Ampera Bunda
  • Rumah Makan Ladeh Salero
  • Minang Khayana
  • Restoran Danau Toba
  • Rumah Makan Cahaya
  • RM Sinar Surya
  • Rumah makan cahaya

Informasi Lain Tentang Rantau Prapat

Rantau Prapat atau Rantauprapat ialah ibukota Kabupaten Labuhanbatu, propinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota satu ini dilalui oleh Jalan Raya Lintasi Timur Sumatra.

Rantau Prapat diperlengkapi dengan akses kereta api, yang tersambung sampai ibukota propinsi Sumatara Utara, Kota Medan.

Di tahun 2017, jumlah warga Rantau Prapat sekitar 167.874 jiwa, sementara di tahun 2021 jumlah warga Rantau Prapat sekitar 172.862 jiwa.

Rantauprapat awalnya sebagai kota administratif, yang dihapus statusnya di tahun 2003 jadi kota kecamatan biasa karena tidak penuhi syarat kenaikan daerah otonom.

Di tahun 1993-1994 kota satu ini memperoleh predikat kota bersih ditunjukkan dengan diberikannya penghargaan adipura oleh Presiden saat itu "Soeharto".

Etimologi Rantau Prapat

Nama Rantau Prapat tidak dikenali secara jelas. Banyak warga yang menjelaskan jika nama Rantau Prapat berawal dari kata "Mengelana/Merantau ke Parapat (desa)".

Tetapi banyak yang memiliki pendapat jika Rantau Prapat ialah tempat pelabuhan beberapa orang mengelana/perantau hingga banyak orang-orang yang menjadi merapat/lebih dekat.

Itulah dia beberapa RM, Restaurant atau Rumah Makan Padang Dekat Rantau Prapat Labuhan Batu yang cukup terkenal dan populer serta banyak dikunjungi oleh para pecinta kuliner maupun wisatawan

Admin padangpedia.com (Padang Pedia) berharap dengan adanya postingan ini "Rumah makan di rantau prapat" sekaligus sebagai tempat makan enak di rantau prapat khususnya RM Padang dapat memberikan informasi seputar tempat makan di Rantau Prapat yang rekomended. Terimakasih