AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

15 Rumah Makan Padang di Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Yang Populer

Lihatlah daftar Rumah makan Padang Terdekat di Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Yang Populer, banyak dikunjungi wisatawan kuliner pecinta

Sebuah kewajiban bila anda bertandang di Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan yaitu mencari tempat makan yang pas sesuai dengan selera.

Tahukah anda pada Kota Pinang banyak tersedia Restorant terkenal salah satu diantaranya adalah RM Padang atau Rumah Makan Padang terdekat di wilayah Labuhanbatu Selatan khususnya Kota Pinang adalah "Rumah Makan Azizah".

Andai kata anda seorang pengunjung, tentunya informasi yang kami tuliskan ini sangat berguna untuk diketahui, karena dikesempatan ini kami akan menuliskan lokasi-lokasi tempat makan menarik yang bisa anda coba pada area kota ini.

Daftar Rumah Makan Padang Kota Pinang

Berikut spot kuliner khas padang pada kabupaten Labuhanbatu Selatan "Kota Pinang" yang kami rangkum untuk anda yang masih kebingunan untuk menemukan RM Padang dekat Kota Pinang.

1. Rumah makan Azizah

Rumah Makan Padang di Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Yang Populer

RM padang kedua yang populer di kota pinang adalah Rumah makan Azizah. banyak warga mengaku jika hidangan RM padang satu ini sesuai selera orang melayu sumatera pantai timur.

Banyak Menu makanan yang tersedia Rumah makan Azizah seperti anyang ayam, Gulai lemak ikan. Anyang pakis. Daun ubi tumbuk dan jenis olahan lainnya yang mampu memanjakan lidah pecinta kuliner.

Rumah makan Azizah terletak di Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan lebih jelasnya anda dapat menghubungi mereka melalui telp. 08126476306

2. Pagi Sore Rumah Makan

Rumah Makan Padang di Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Yang Populer

Rm Padang ketiga yang dekat kota pinang adalah "Pagi Sore Rumah Makan", yang berada di Jl. Jenderal Sudirman No.7, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Nomor Telepon yang bisa dihubungi adalah 062495426.

Pagi Sore Rumah Makan merupakan Rumah makan bersejarah di Kota Pinang dan sangat lama sudah ada. Banyak warga menyukai sayur daging cincang sebagai ciri khasnya. Konon katanya saat ini rumah makan pagi sore juga dibuka stasiun radio.

Pada tempo dulu penginapan pagi sore ini juga ada wartel nya. biasanya hari Minggu disini ramenya minta ampun, antri mau nelpon. kisaran 2004/2005.

3. Rumah Makan Nusantara

Rumah Makan Padang di Kota Pinang Labuhanbatu Selatan Yang Populer

Rumah Makan "Nusantara" berada tepat di Jl. Lintas Sumatra No.77, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, merupakan Tempat yg wajib dikunjungi dan tidk boleh terlewatkan,

Karean Rumah Makan "Nusantara" ini merupakan Tempat makan favorit, sangat recommended untuk anda dicoba

Anda dapat menemukan jenis makanan Asam Baung Kepala Plus Ikan Pora Pora Goreng Kering Natural yang dapat membuat anda ketagihan.

Rumah Makan Padang Terdekat Lainya di Kota Pinang

Selain dari pada ketiga Restoran Padang di kota pinang diatas, masih sangat banyak RM Padang Lainnya yang tidak satu per satu sampaikan pada postingan ini, ada dapat melihanya seperti pada uraian berikut ini.

4. Rumah Makan Namira

Rumah Makan Namira terletak di Jl. Lintas Sumatra No.77, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumut. Untuk tempatnya cukup strategis karena berada ditengah kota, rasa dan harga sangat terjangkau.

5. RM. Serba Nikmat

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.77, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara

6. Rm Amanah

Alamat : Jl. Lintas Sumatra, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Telepon :085359315382

7. Rumah makan holat

Alamat : Sosopan, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara 21464, telepon : 082237253600

8. Rumah Makan Hollat Lena

Alamat: Simatahari, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan,

9. Rumah Makan Mak Buyung

Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Telepon: 081397897134

10. Kedai Nasi Takana Juo Masakan Padang

Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani No.31, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Telepon: 081396012259

11. RM Ananda

Alamat: Sisumut, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara Telepon: 081366813223

12. Rm Salero Basamo Padang

Alamat: Jalan bedage simp Mitra Halim, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara telepon: 08126060343

13. Sate Padang Anugrah

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman Jl. Kota Pinang - Gunung Tua No.22-20, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Telp: 082166600265

14. Rm. Holat Borhap

Alamat: Jl. Lintas Sumatra, Pasir Tuntung, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Nomor Telepon :082267408220

15. Rumah Makan Mutiara Minang

Alamat : Aek Batu, Kec. Torgamba, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, berdasarkan ulasan dari Balqin mengatakan jika Rumah Makan Mutiara Minang ini menunya cukup Enak rasanya dan maknyus

Informasi Wisata Kota Pinang Labuhanbatu Selatan

Ingin piknik bersama keluarga, bermain bersama, menghabiskan waktu bersama, dan membicarakan berbagai topik menarik seputar libuaran.

Itulah daya pikat beberapa lokasi yang menawarkan tempat wisata yang sangat recommended untuk dikunjungi keluarga.

Salah satunya adalah di Labuhanbatu Selatan, yang patut Anda ajak bersama keluarga untuk melihat-lihat.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kota Pinang, ibu kota dan pusat pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, merupakan kabupaten yang baru dimekarkan dari Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2008 tentang Pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 24 Juni 2008, pada masa pemerintahan Presiden SBY.

Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai kabupaten baru memiliki banyak keindahan alam, budaya, gastronomi, dan wisata unik lainnya yang harus dilihat.

Lantas, apa saja daya tarik wisata lokal tersebut? Jadi, yuk mari kita mulai lihat daftar berikut ini

1. Taman Indah Batu Ajo

Anda pasti membayangkan objek wisata Taman Indah Batu Ajo sebagai sebuah taman di kawasan wisata.

Hanya ada beberapa jenis pohon dan bunga yang berbeda. Namun ternyata, semua itu salah karena isinya sangat berbeda.

Keistimewaan wisata Kota Pinang Labuhanbatu Selatan antara lain kolam renang untuk keluarga yang di semua sisinya dikelilingi oleh pohon-pohon besar. Ini seperti menemukan kolam renang di tengah hutan.

Objek wisata ini juga menawarkan beberapa kesempatan berfoto yang indah.

2. Kolam Renang Keluarga

Buat kamu yang suka selfie dan posting di media sosial seperti Instagram, tempat wisata di Labuhabatu Selatan Kota Pinang ini sudah terkenal loh. Meski hanya berupa kolam renang, rasanya seperti sedang berada di pantai.

Tempat yang asri dan terawat dengan air bersih ini sangat cocok untuk Anda datangi bersama keluarga.

Jika Anda berada di Kota Pinang, perjalanan menuju tempat wisata ini terbilang cukup mudah. Jadi, apa yang Anda harus kehilangan kolam renang satu ini?

3. Melompati Tali

Tempat Wisata di Labuhanbatu Selatan Kota Pinang selanjutnya adalah "Lompat Tali"

Lumpatan Tali-Tali adalah sebuah tempat wisata sungai yang berada di Desa Marsonja, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, dengan bentuk yang khas yang membedakannya dengan sungai-sungai lainnya.

Namun, jika Anda datang ke sini, jangan kaget jika Anda merasa sedang berada di pantai dengan ombak yang tidak terlalu besar.

Tempat wisata di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sering dikunjungi oleh anak muda di daerah tersebut, maupun wisatawan yang membawa serta keluarganya.

4. Sungai Sampuran

Sungai Sampuran juga sebuah objek wisata di Kota Pinang, Labuhanbatu, sesuai dengan namanya.

wisata yang satu ini terdapat sungai dengan titik dimana terdapat air terjun indah dan menyatu dengan baik dengan lingkungan sekitar.

Sebagian besar pohon yang ada di sekitar sungai ini adalah pohon karet raksasa yang sudah ada sejak lama.

Untuk menuju ke lokasi ini, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 20 kilometer dari pusat kota provinsi Sumatera Utara.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk tiket masuk kisaran 10.000, dan Anda dapat menikmati objek wisata ini bersama keluarga Anda.

5. Pandayangan

Pandayangan merupakan tempat wisata di Labuhanbatu Selatan Kota Pinang yang semakin populer di kalangan pengunjung.

Lokasi ini sangat ideal bagi orang-orang yang senang menguji adrenalin mereka dengan berarung jeram di sungai berarus kuat.

Objek wisata ini berbentuk sungai dengan beberapa bebatuan yang cukup masif. Ada juga beberapa nuansa indah di sana.

Sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk berkunjung dan menikmati liburan Anda.

Dusun Pandayang, Desa Ulu Mahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara menjadi rumah bagi objek wisata ini.

Itulah beberapa informasi yang bisa "Padang Pedia" padangpedia.com sampaikan untuk anda terkait RM atau Rumah Makan Padang terdekat di wilayah Kota Pinang Labuhanbatu Selatan yang terkenal dan cukup populer saat ini, Semoga info yang disampaikan diatas dapat berguna dan bermanfaat. Terimakasih