AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Rumah Makan Padang Terdekat Di Binjai Sumatera Utara

Tempat RM rumah makan padang terdekat di binjai yang populer saat ini, banyak di kunjungi wisatawan dan masyarakat lokal.

Kota Binjai Sumatera Utara. nama binjai mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia, mungkin kamu pernah mendengar slogan "salam dari bijai". yak, kata itu begitu populer di banyak kalangan.

Tapi bukan slogan "Salam Dari Binjai" yang akan kita kupas kali ini melainkan rumah makan padang terdekat yang ada di kota binjai.

Rumah makan padang di kota binjai terbilang cukup banyak dan populer di masyarakat binjai, ini menandakan jika kuliner ciri khas padang sanggup memikat siapa saja yang mencicipinya.

Rumah Makan Padang Kota Binjai Sumatera Utara

Berikut merupakan daftar rumah makan padang terdekat di lokasi atau area kota binjai yang padangpedia.com rangkum pada topik ini, antara lain:

Rumah Makan Etek Jaya

Rumah Makan Padang Terdekat Di Binjai Sumatera Utara Padangpedia.com
Rumah Makan Padang Terdekat Di Binjai Sumatera Utara

Alamat, Rumah Makan Etek Jaya: Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kartini, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara "Sumut". Telp: 081361328292

Febri Sitepu pada komentarnya mengatakan "Setiap Pulang kampung, selalu dari bandara makan siangnya di Binjai di Etek Jaya. Ayam pop, daun ubi tumbuknya bikin kangen…"

Berbeda dengan tanggapan akun bernama "Piring Bersih", Rumah makan ini cukup terkenal di kota Binjai. Setiap hari banyak orang berkunjung untuk menuntaskan rasa laparnya kemari. 

Ada banyak menu yang akan dihidangkan di meja ketika kita makan di tempat. Namun menu yang paling saya suka disini adalah ayampop-nya. Rasanya mantul banget. Apalagi jika dimakan masih dalam keadaan panas. Sambal kecap nya juga mantul.

Kenapa saya kasih bintang 4? Karena saya pernah beli makan dibungkus. Sudah berharap dapat makanan enak dengan harga yang cukup mahal.

Namun kenyataannya nasi bungkus yang saya beli itu tidak termakan. Rasanya gak enak sama sekali. Adik saya juga merasakannya.

Hingga akhirnya nasi tersebut kami buang karena rasa nasi bungkus di ETEK JAYA diluar ekspetasi. tutur "Febri Sitepu".

Rumah Makan Ampera "Binjai"

Rumah Makan Padang Terdekat Di Binjai Sumatera Utara Padangpedia.com
Rumah Makan Padang Terdekat Di Binjai Sumatera Utara

Alamat, Rumah Makan Ampera: Jl. Kapten Muslim No.38, Pekan Binjai, Kec. Binjai Kota. Telp: 081362024399

Akun "Many Flora" pada komentarnya mengatakan "Aku suka ayam popnya! Gurih dan rasanya pas. Pegawai dan pemiliknya ramah. Pelayanannya cepat meskipun sedang ramai.

Letaknya dipinggir jalan. Hanya saja terkadang sulit untuk mendapat parkir mobil jika sedang ramai. Harga termasuk terjangkau sesuai dengan kualitasnya.

Hanya saja saya tidak merekomendasikan menu cumi-cumi disini. Rasanya terasa hambar. tutur Many Flora"

Rumah Makan Citra Minang

Rumah Makan Padang Terdekat Di Binjai Sumatera Utara Padangpedia.com
Rumah Makan Padang Terdekat Di Binjai Sumatera Utara

Alamat, Rumah Makan Citra Minang: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.14D, Kartini, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara. Telp:082167478316

Akun Bernama "taufiq interisti", mengatakan "Rumah makan citra minang merupakan salah satu restoran dengan masakan khas minang atau padang yang cukup terkenal di kota binjai.

Rumah makan citra minang di kota binjai memiliki 2 tempat atau cabang, yanh pertama di jalan jenderal ahmad yani kemudian di jalan Tengku Amir Hamzah. Lihat juga, Tempat Rumah Makan Padang Terdekat Di Nanggalo Kota Padang Disini

Kedua restoran tersebut memiliki cita rasa yang enak, pulen dan nikmat. Tidak salah untuk menyantap masakan khas minang di rumah makan citra minang. 

Suasana restoran nya pun nyaman, dengan pendingin ruangan kipas angin menambah betah berada di rumah makan citra minang ini. Datang dan nikmati sendiri rasanya. ucap "taufiq interisti"

Rekomendasi Tempat Rumah Makan Padang Binjai Sumut Lainnya

Beberapa rekomendasi RM Padang populer lainnya yang sudah tersebar yang bisa anda jadikan sebagai opsi tempat makan di kota binjai "SUMUT" dapat anda lihat pada daftar berikut ini.

Rumah Makan Siang Malam Binjai

Lokasi Rumah Makan Siang Malam Jl. Tengku Amir Hamzah No.56-58, Jatinegara, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai telepon :081260781965


Tanggapan untuk Rumah Makan Siang Malam

1. raras dira mengatakan "mantap kali. punya abang dan kakak awak ni rumah makan legend coba aja dulu. kalau ga di coba kita ga tau rasa. sukses abang dan kakak"

2. Wea Sunjaya mengatakan "Salah satu rumah makan legendaris di kota binjai, ngga nyesal la."

Rumah Makan Minang Jatra

Lokasi Rumah Makan Minang Jatra, Jl. Meranti No. 78, Jati Negara, Binjai Utara, Pahlawan, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai telepon: 0618825745


Respon Untuk Rumah Makan Minang Jatra

  1. Yogi Teddy Wardhana "Rumah makannya enak"
  2. nurdin azha "Masakannya lumayan enak"
  3. hadi saptono "Sederhana tapi rasa oke"
  4. Perc. Sigma nando "Makanan yg 👌 dan khas minang"
  5. M Syahnan Aditiya "Saya sering melintasinya"

Rumah Makan Mitra Minang Binjai

Lokasi Rumah Makan Mitra Minang Jl. Jenderal Ahmad Yani No.68, Kartini, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, telepon 08128224014


Respon Untuk Rumah Makan Mitra Minang

1. Dara Aditya "Termasuk murah dan enak, terlebih ayam gorengnya. Mantap"

2. Denny Ivada "Mohon Agar Pelayanan Lebih Ditingkatkan Dan Berusahala Untuk Ramah Kepada Konsumen, Juga Kiranya Nasi Yang Dihidangkan Benar Benar Matang

Jangan Karena Banyak Konsumem Nasi Yang Masi Belum Begitu Tanak Dihidangkan, Air Putih Untuk Konsumen Juga Diperhatikan, Jangan Sampai Konsumen Siap Makan, Air Minum Juga Ga Keluar, Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi" tutur Denny Ivada

Rumah Makan Bundo

Lokasi Rumah Makan Bundo Jl. Mesjid Baiturrahman No.51, Berngam, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, telepon 081260169547


Respon Untuk Rumah Makan Bundo

  1. Puput halimah "Recomended banget, harga kaki lima rasa bintang lima"
  2. Akbar Ali "Lamakk rasonyo"
  3. Supri Adi "Layanan Bawa pulang dan Jenis makanan Makan siang"

Di Binjai Sumatera Utara ini, masih terdapat banyak rumah makan populer dan rekomended yang belum bisa kami muat, untuk itu Anda bisa kerja sama dengan kami melalui halaman: https://www.padangpedia.com/p/kirim-artikel-gratis.html

Anda baru saja melihat uraian "RM padang terdekat" di Binjai Sumatera Utara. Versi padangpedia.com, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkannya.

Rumah Makan Padang Terdekat di Binjai Sumatera Utara yang kami tulis ini semoga dapat menjadi opsi dalam memilih tempat makan di kota binjai, mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan maupun dalam penyampaianya.