AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Tempat Rumah Makan Padang Terdekat Di Nanggalo Kota Padang

Rekomendasi Tempat RM Rumah makan padang terdekat di nanggalo kota padang yang enak dan sederhana

Nanggalo, Kota Padang, Padangpedia.com - Hay sobat pada kesempatan ini ijinkan kami untuk memberi informasi dan referensi terkait Rumah Makan Padang terdekat di Nanggalo, "Sumbar". yang bisa di jadikan sebagai salah satu opsi tempat makan enak di di Nanggalo Kota Padang.

Tentunya postingan satu ini berguna buat kamu yang akan berkunjung atau berwisata di Nanggalo. Tempat rumah makan berikut ini bisa jadi tempat untuk menikmati sajian khas padang.

Dan jikalau kamu saat ini sedang liburan di Nanggalo dan sulit menemukan lokasi rumah makan ter-rekomendasi yang ada di kota ini, ulasan ini akan sangat berguna untuk anda.

Daftar Rumah Makan Padang Terdekat Di Nanggalo.

Adapun beberapa rumah makan padang terdekat yang sudah tersebar di Nanggalo. antara lain seperti : Rumah Makan Dan Ampera Saraso 1975, Rumah Makan Ampera Daun Mas, Rumah Makan Ibuk, Dan lain sebagainya.

Rumah Makan Ngalau Raya, Nanggalo

Alamat, Rumah Makan Ngalau Raya: Jl. Gajah Mada, Kp. Olo, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat 25137 Telp: 082170842882 / +6282170842882

Rumah Makan Padang Terdekat Di Nanggalo Kota Padang
Tempat Rumah Makan Padang Terdekat Di Nanggalo Kota Padang

Tanggapan Untuk Rumah Makan Ngalau Raya

1. ewot omra "Kalo makan di tempat, puanassssse puoollll, Mungkin perlu lay out nya diganti, sama cat dinding yg warna lebih adem. Kalo ikan asinnya, mayanlah, kelebihannya menurut saya justru karena ada pilihan untuk memesan sayur"

2. BONIC KINARGO "Masakan nya enak dan banyak pilihan serta harga yang terjangkau."

3. vicky olse "Rumah makan ngalau raya memberikan sensai serasa makan di kampung halaman dengan ciri khas masakan ikan asin nya. ada juga yang suka makan pedas, ada juga ikan asin panas versi pedas. menyuguhkan pelayanan yang ramah dan cepat. cocok untuk makan bersama, bagi mahasiswa bisa untuk makan selama sehari. cukup membeli Rp. 10.000 setengah porsi dan Rp 15.000 porsi penuh. juga ada tambahan yaitu segala macam sayur dan juga patai atau jengkol. telur mata sapi dan telur dadar, serta ada juga ayam dadakan pedas juga. memuaskan."

Rumah Makan Pauh Piaman, Nanggalo

Alamat, Rumah Makan Pauh Piaman: Jl. Kurao No.Kelurahan, Surau Gadang, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat Telp: 081374088099 / +6281374088099


Tanggapan untuk Rumah Makan Pauh Piaman

1. Mulki Sangkia Mengatakan "Lauknya spesifik gulai ikan karang. Masakan khas daerah pauh pariaman. Buka pagi sampai sore tapi biasanya sore sudah abis"

2. Mhd Abdika Mengatakan "Enak sih, tapi gulainya agak mahal harganya apalagi kepala"

3. Fhia Fachri Tasman, Mengatakan "(Diterjemahkan oleh Google) Spesies Gulai Kepala Ikan (Kari). Sepadan dengan harganya. Lebih murah dari resto lain dengan menu yang sama."

Rm. Minang Saiyo, Nanggalo

Alamat, Rm. Minang Saiyo: Jln. Raya Siteba pondok kopi no.24B, Surau gadang, Kecamatan. Nanggalo, Kota Padang Telepon yang bisa dihubungi: 085278528864 / +6285278528864


Tanggapan untuk Rm. Minang Saiyo

1. "bella agus sasmita" mengatakan, Makanannya ENAK! gak pelit bumbu Banyak kursi meja untuk makan di tempat, tp tidak terlalu luas Porsi pas, gratis teh es Harga? 18rb untuk rendang

2. "Nira S.Villaily" mengatakan: Super duper enaakkk.. bumbu2nya pass dah palagi gulai tunjangnya maknyus gak alot tp kalo utk mkn disitu krg worth mending bungkus ajaa ya guys.. slamat mencobaa

Opsi Lain RM Padang Terdekat di Nanggalo

Selain daftar diatas, di bawah ini juga merupakan deretan RM Padang di Di Nanggalo yang tak kalah populer, seperti berikut ini:

Rumah Makan Ibuk

Alamat, Rumah Makan Ibuk: Jl. Jhoni Anwar Kelurahan No.2B, Kp. Lapai, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Telepon/Kontak: 081267211170


Tanggapan untuk Rumah Makan Ibuk

1. Utamy y dalama komentarnya "Tempat makan minang yang enak,  masakan rumahan,  masakan kampung,  segala lauk lengkap..  Harga juga menengahlah" tutur "utamy y"

2. Cici Putri, 4 tahun yang lalu berkomentarnya melalu Gmaps "Masakan kampuang terenak dan murah dan banyak pilihan menunya"

Rumah Makan Dan Ampera Saraso 1975

Alamat, Rumah Makan Dan Ampera Saraso 1975: Jl. Gajah Mada No.24, Kp. Olo, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Telp: 082388558234 / +6282388558234


Tanggapan untuk Rumah Makan Dan Ampera Saraso 1975 Nanggalo

1. Muhammad Albana "Kerapiannya tolong diperhatikan, walaupun makanannya enak tapi kerapiannya kurang, kesan dari pelanggan juga akan menurun"

2. Yang lainnya mengatakan jika RM padang satu ini Rendang daging nya mantap, Rasa dapat, harga hemat Cocok buat mengisi kekosongan

Rumah Makan Ampera Daun Mas

Lokasi, Rumah Makan Ampera Daun Mas: Surau Gadang, Kec. Nanggalo, Kota Padang Nomor Telepon yang bisa dihubungi: 081384447773 / +6281384447773


Tanggapan untuk Rumah Makan Ampera Daun Mas

1. Nuna Nana "untuk secara makanan enak, porsi juga lumayan banyak, harga terjangkau apa lagi untuk para mahasiswa ya guys, untuk tempat juga bersih"

2. RKU Familly "Tempat makan dengan suasana resto tapi harga kaki lima. Rasanya pun tak kalah dengan restoran."

Catatan Untuk Tempat Rumah Makan Di Nanggalo

Di Nanggalo Sumatera Barat "Sumbar" ini, masih terdapat banyak rumah makan populer dan rekomended yang belum bisa kami muat, untuk itu Anda bisa kerja sama dengan kami melalui halaman: https://www.padangpedia.com/p/kirim-artikel-gratis.html

Anda baru saja melihat uraian "RM padang terdekat" di Nanggalo. Versi padangpedia.com, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkannya.

Rumah Makan Padang Terdekat di Nanggalo yang kami tulis ini terdapat kesalahan dalam penulisan maupun dalam penyampainnya kiranya dapat memberi tahu kepada kami melalui menu Contact yang ada dibagian paling bawah halaman ini.

Rekomendasi RM rumah makan padang terdekat di Nanggalo Sumatera Barat yang dapat dijadikan sebagai opsi tempat makan di Nanggalo Kota Padang banyak di kunjungi saat liburan oleh wisatawan, traveller dan tourist.