AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Tempat Makan Makanan Khas Di Kota Padang

Banyak beberapa Tempat lokasi makan di area kota padang, yok mari kita lihat beberarapa tempat-tempat Makan Nikmat dan lezat Di Padang yang dimaksud

Tempat makan makanan khas padang diwilayah kota padang versi padangpedia.com - Berbicara masalah makanan pastinya membuat perut anda kelaparan dan ingin langsung cari tempat makan bukan? Nah., disini di kota Padang begitu terkenal sebagai salah satunya tempat masakan yang nikmat, lezat dan enak terasa di lidah.

Karena itu, mari kita telusuri beberapa kulineran tempat makan di area Padang Sumatera Barat/Sumbar, di mana saja Posisi lokasi tempat makan diarea kota yang satu ini.

Daftar Tempat Makan Di Wilayah Kota Padang

Banyak beberapa Tempat lokasi makan di area kota padang, yok mari kita lihat beberarapa tempat-tempat  Makan Nikmat dan lezat Di Padang yang dimaksud:

1. Rumah Makan Semalam Suntuk -Padang


Nah tempat rumah makan pertama di padang adalah "Rumah Makan Semalam Suntuk", Rumah makan yang ini juga tidak kalah menarik dari beberapa rumah makan yang lain yang banyak di Padang. Rumah makan satu ini terletak di Permindo Padang. Mengenai Mengapa disebutkan rumah makan semalam suntuk, apa rekan - rekan tahu? Alasannya sih karena rumah makan yang ini dibuka mulai sore hari sampai pagi hari kira-kira seperti begitulah asal-usul nama rumah makan semalam suntuk ini tercipta.

2. Rumah Makan Ngalau Indah


Tempat rumah makan kota padang kedua adalah "Rumah Makan Ngalau Indah". Rumah makan satu ini ada di simpang gunuang Padang Panjang. Masakan yang paling dikenali orang di dalam rumah makan Ngalau Indah ialah nasi padang cangkuang gejeboh tambunsu.

Katanya  rumah makan yang terlihat cukup kecil tetapi makananan khas padang-nya sangat nikmat sekali, apa lagi cangkuang yang cukup sangat dikenal dengan rasanya yang hot bercampur rasa asam buat mak nyuusss sehingga menambahkan selera makan anda.

3. Rumah Makan Aie Badarun


Tempat makan di padang ketiga yang ini menjadi satu diantara tempat makanan nikmat dan enak di padang. Tempat makan satu ini beralamat di jalan raya di antara Bukit tinggi dan Padang Panjang. Tempat makan ini kabarnya begitu mengasyikkan apa bila dilihat dari sisi lokasi ataupun menunya mampu membuat kita lupa diet.

4.Rumah Makan Ampalu Raya


Selanjutnya tempat makan enak di padang lainnya yakni Rumah Makan Ampalu Raya. Berada di Jalan Jhoni Anwar No.17A berjarak beberapa meter dari Kantor perwakilan JNE Padang. Rm Jhoni Anwar yang ini menjajakan beragam jenis sajian ciri khas Minangkabau. Menu unggulannya yakni : Rendang dan Ayam Bakar.

Tempat makan yang ini menyajikan bermacam makanan yang berciri tradisionil ciri khas padang panjang. Pada tempat makan Aie Badarun satu ini juga mempunyai sarana lokasi yang nyaman, situasi yang bagus dan terdapat toilet cukup banyak yang bisa digunakan untuk buang hajat.

5. Rumah Makan LO (Lamun Ombak)


Lamun Ombak atau yang biasa di sebut dengan istilah LO adalah sebuah Rumah Makan yang bisa dianjurkan buat Anda yang mau merasakan nikmatnya makanan dan hindangan yang enak ala-ala Minangkabau.

Anda dapat menikmati beragam jenis santapan versi Minangkabau misalnya : Gulai tunjang, Tambunsu, dan ada banyak lagi makanan ciri khas Minang yang dapat dicicipi.

Rumah Makan Lamun yang ini mempunyai dua tempat atau lokasi yang berbeda yakni di Jalan Khatib Sulaiman No.99, Ulak Karang Utara, Padang Utara dan Jalan S. Parman No. 232A, Ulak Karang Utara, Padang Utara.

6. Rumah Makan Sederhana Area Padang


Rumah Makan Sederhana. tempat makan ini letaknya ada di Jalan Rasuna Said No. 81A membuat rumah makan Sederhana ini jadi tempat makan vital karena terletak yang di tengah-tengah kota.

Menu unggulan Rumah Makan Padang yang ini satu diantaranya adalah Ayam Bakar dan Ayam Pop. Buat anda pencinta ayam, harus coba kedua menu itu, sebelum stocknya habis.

Jadi barang siapa yang berasa lapar pada malam hari tidak perlu khawatir karena anda bisa datang ke rumah makan semalam suntuk yang cukup sangat dikenal dengan dendeng baladonnya.

Lainnya:

  1. Cara masak jengkol cabe ijo padang
  2. Rumah makan kabanjahe
  3. Rumah makan rantau prapat
  4. Resep tahu sambal balado
  5. Resep kue talam singkong khas padang

Kita sudahi sampai disini ya sob masih ada banyak lagi Area tempat makan diwilayah kota padang yang belum kita sebut. Buat anda yang berkuliner di daerah padang Sumatera barat janganlah lupa untuk singgah ke tempat yang sudah kita samapikan diatas. salam padangpedia.com