AslEnbAPoWRqpLbGBgcm6DsXO8rynmk2pZ6Hu1Fv

Rumah Makan Padang Di Diwilayah Batu Bara Sumatera

Nah pada post hari ini masih dalam konten yang sama yaitu RM Atau rumah makan, restaurant Padang terdekat dan populer di area Batu Bara saat ini

Mungkin kamu belum tau, jika telah diterbitkan artikel seputar rumah makan padang di Kabupaten Asahan, Nah pada post hari ini masih dalam konten yang sama yaitu rumah makan padang terdekat di Batu Bara (Kabupaten Batu Bara) yang menjadi topik pembahasannya.

Sebelum lanjut terlalu jauh ke dalam tentang apa saja yang menjadi rumah padang terdekat di Kabupaten Batu Bara, mungkin akan lebih baik jika berkenalan dengan Kabupaten Batu Bara dimaksud, lihat uraian berikut ini.

Kab. Batu Bara adalah merupakan satu diantara kabupaten di Propinsi Sumatera Utara. Yang mana DPR menyepakati Perancangan Undang-Undang pembentukan kabupaten ini pada tanggal 8 Desember 2006.

Selanjutnya Kabupaten ini disahkan di tanggal 15 Juni 2007, bertepatan dengan dilantiknya Petinggi atau Pejabat Atau Bupati Batubara, Drs. H. Sofyan Nasution, S.H.

Seterusnya Kabupaten Batubara dimaksud adalah berupa hasil pemekaran dari Kabupaten Asahan yang ber ibu kota di Kecamatan Lima Puluh yang disebut sebagai satu dari 16 kabupaten dan kota baru yang dimekarkan di tahun 2006 lalu.

Letak Kabupaten ini berada di pinggir pantai Selat Malaka, sekitaran 175 km bagian selatan ibukota Medan. Pada periode pemerintah Hindia-Belanda, Kabupaten Batubara terhitung ke Karesidenan Sumatera Timur.

Warga atau penduduk Kabupaten Batu Bara mayoritas etnis Jawa, yang selanjutnya diikuti oleh orang-orang Melayu, dan Suku Batak dan Orang Mandailing adalah merupakan sub etnis Batak mendominasi paling banyak di kabupaten ini.

Daftar Rumah Makan Padang Terdekat Di Kab. Batu Bara

Berikut merupakan rekomendasi rumah makan padang di batu bara dan sekitarnya disertai dengan beberapa nomor telepon yang berhasil didapatkan.

Kamu bisa menggunakan nomor telepon tersebut sebagai kontak untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait paket atau harga yang ada, dan sebagainya.

1. Rumah Makan Aliskha

Rumah Makan Padang Terdekat Di Kabupaten Batu Bara
Rumah Makan Aliskha

Disingkat dengan RM. Aliskha menjadi nomor urut pertama yang jadi rekomendasi rumah makan terdekat di kab. batu bara, (versi https://www.padangpedia.com/), disini kamu bakal menemukan banyak menu atau hidangan lezat dan ramah kantong. 

Rumah Makan Aliskha tergolong cukup murah dari beberapa warung yang ada di sekitarnya, jadi tak heran bila banyak pendatang dan pelanggannya yang lalu lalang menikmati masakan khas padang yang sudah kian tersedia disini.

Alamat/Peta Lokasi:

KM. 128 Desa Kabupaten Batu Bara, Jl. Lintas Sumatra, Petatal, Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21254

Telepon:

+6285362555001

2. Rm. Minang Jaya -Batu Bara

Makan Padang Terdekat Diwilayah Batu Bara
Rm. Minang Jaya -Batu Bara

Namanya adalah Rumah Makan Minang Jaya, menjadi urutan kedua dari pilihan rumah makan padang terdekat dan populer di Kabupaten Batu Bara.

Sampai saat ini Rm. Minang Jaya terkenal cukup laris bagi para traveller atau wisata kuliner berkat rasa enak dan lezat yang disuguhkan oleh rumah makan yang satu ini.

Alamat/Peta Lokasi:

Jln. lintas sumatera simpang kebun kopi kabupaten batu bara, Sei Suka/Deras, Kec. Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21257

Telepon:

+6285260036502

3. Rumah Makan Minang -Batu Bara

Tidak kalah dengan populer dengan rekomendasi rumah makan padang yang kedua sebelumnya, ini "Rumah Makan Sederhana Batu Bara" menjadi opsi terbaik bila berkunjung di area ini.

Disini kamu akan disuguhkan menu masakan yang khas yang sering tidak ditemukan diwalayah dan daerah sembarang, walaupun rumah makan ini menggunakan terlihat sederhana tetapi menu makan yang disajikan tidaklah sesederhana kata tersebut. 

Alamat/Peta Lokasi:

Suka/Deras, Kec. Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21257

Telepon:

+6285361155555

Rekomendasi Lain Rumah Makan Padang Terdekat Di Batu Bara

Jika sebelumnya ada Rumah makan aliskha, Rm. minang jaya dan Rumah makan sederhana batu bara, sebetulnya rumah makan padang terdekat di daerah ini tergolong masih sangat banyak bertebaran.

Penasaran apa saja itu? yuk mari lihat satu per satu dapatkan alamat, lokasi dan nomor telepon yang bisa kamu hubungi sebelum bertolak mengunjunginya, berikut daftarnya.

4. Rumah Makan Sederhana

Alamat/Peta Lokasi:

Jl. Merdeka No.84, Mesjid Lama, Tj. Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara

Telepon -

5. Rm Doa Bundo -Batu Bara

Alamat/Peta Lokasi:

Pematang Panjang, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21255

Telepon -

6. Rumah Makan Paman (Padang Mandailing)

Alamat/Peta Lokasi:

Jl. Lintas Sumatra, Lima Puluh Kota, Kec. Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21255

Telepon

+6285297528328

7. Rumah Makan Cahaya Minang

Alamat/Peta Lokasi:

Jl. Lintas Sumatera,simpang empat, Jl. Datuk Umar Palangki, Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256

Telepon

+6281376556793

8. Rm. Nasya Minang

Alamat/Peta Lokasi:

Mangkai Baru, Kec. Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21184

Telepon -

9. Rumah Makan Minang Murni

Alamat/Peta Lokasi:

Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21252

Telepon -

10. Rm. Padang Panjang

Alamat/Peta Lokasi:

Sei Suka/Deras, Kec. Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21257

Telepon

+6282310836155

11. Rm. Padang Basamo Batu Bara

Alamat/Peta Lokasi:

Pematang Cengkring, Batu Bara Regency, North Sumatra

Telepon -

12. Rm. Shahira Minang -Batu Bara

Alamat/Peta Lokasi:

Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256

Telepon -

13. Rm. Talago Biru -Batu Bara

Alamat/Peta Lokasi:

JL Lintas Sumatera Simpang Empat, No. 72, Indrapura, Air Putih, Tanah Merah, Tanjungbalai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256

Telepon

+6282114728040

14. Radit Minang Masakan Padang

Alamat/Peta Lokasi:

Jl. Imam Bonjol, Mesjid Lama, Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21253

Telepon -

15. Rm Sempurna

Alamat/Peta Lokasi:

JL Lintas Sumatera, Km. 99, Tanjung Gading, Sei Suka, Sei Suka/Deras, Kec. Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256

Telepon

+6262231726

16. Rm.Tapian Nauli

Alamat/Peta Lokasi:

Pakam Raya, Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21258

Telepon -

17. Wr. Sederhana

Alamat/Peta Lokasi:

Tanah Tinggi, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256

Telepon -

18. Minang Raya I

Alamat/Peta Lokasi:

Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256

Telepon -

19. Rumah Makan Ananda

Alamat/Peta Lokasi:

Jl. Datuk Lima Puluh, Simpang Dolok, Kec. Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21255

Telepon -

20. Rumah Makan Sempurna Indrapura -Batu Bara

Alamat/Peta Lokasi:

Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256

Telepon -

Berdasarkan daftar diatas mungkin masih terlalu banyak rumah makan padang terdekat yang ada di Kabupaten Batu Bara dan belum dimuat dihalaman ini, Anda dapat memberitahu admin dengan cara menghubungi admin di menu Contact yang berada di paling akhir halaman ini.

Lihat Juga Daftar Berikut:

Jika kamu pelaku usaha "Pemilik Rumah Makan" di daerah Batu Bara yang ingin memperkenalkan usahanya melalu media ini, Kamu juga bisa menyampaikan permintaan ke admin melalui surat elektronik (mengirim email) yang ada di menu Contac.

Di sudahi sampai disini tentang daftar rumah makan padang terdekat di Kabupaten Batu Bara version padangpedia.com semoga dapat berguna dan bermanfaat. Terimakasih